Soempah Pemoeda 2.0 | 2011

Gara-gara perut gak beres sepagian, jadi acara hari ini cuma mantengin layar tipi dan lcd hape sambil bolak-balik ke ‘ruang privat’. Eh, ternyata di linimasa twitter banyak yang ngomongin soal Soempah Pemoeda, wah…emang ternyata hari ini hari peringatan Soempah Pemoeda yang ke….errrrrr… berapa yah?

Pas timeline sudah habis kebaca, giliran mata beralih ke tipi. Daripada nonton sinetron dan berita-berita yang semrawut dan bikin nambah galau dan sakit perut mendingan nonton acara musik. Yah…walaupun katanya lipsink dan banyak alay-nya lumayanlah. Nah, pas mau selesai ni acara diputerin tuh satu video clip, udah apatis aja nih perasaan…paling juga lagu-lagu cinta kalau gak biasanya boysband atau girlsband yang emang lagi booming. Tapi dari intronya dah berasa lain nih lagu…dem! dan bener kan, lagunya keren abisssss sob, coba liat nih ~>

 

Gimana? Keren gak?

Continue reading