When nothing goes right, go left!

Ketika semua berasa serba salah seakan semua yang kita dilakukan terlihat salah, gak ada yang bener baik di mata kita ataupun di mata orang lain. Dalam satu hari itu seakan berasa sangat panjang, ambil keputusan takut salah, mau ngerjain tugas takut keliru, becandapun berasa garing.

Jargon yang saya pakai jadi judul: when nothing goes right, go left! bisa berarti macam-macam, tergantung dari penafsiran masing-masing kepala. Semua bebas menafsirkan dan gak ada yang salah, ini bukan semacam test yang menentukan hidup atau mati kok… tenang aja 😀

Continue reading