The Pursuit of Happyness

Film yang bergenre melodrama ini dirilis tahun 2006 dan dibintangi oleh Will Smith beserta anaknya. Menceritakan tentang perjuangan seorang ayah dalam menghadapi kesulitan yang datang bertubi-tubi. Dimulai dengan investasi yang salah yang telah menghabiskan sebagian besar uang simpanannya, ditinggal pergi oleh sang istri dan kemudian terusir dari apartemennya.

Suatu kesempatan datang dengan mengikuti training dan magang pada suatu broker saham tapi selama magang 6 bulan dia tidak mendapatkan gaji, dengan beban satu anak dan tanpa tempat tinggal bagaimana caranya sang ayah bertahan hidup??? Disini drama yang sangat menyentuh terlihat sekaligus menunjukkan apa yang bisa dilakukan pada saat sangat tertekan tapi tetap berpikir positip. Dengan berbekal ketekunan dan semangat pantang menyerah pintu sukses akhirnya terbuka juga.

Cerita dari film sangat membekas dalam pikiran saya sampai sekarang bahkan boleh dikatakan menginspirasi sekali, ketabahan dan semangat gak kenal putus asa memang sangat dibutuhkan untuk menjadi sukses.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s