Ganbatte Koudasai

Ganbatte Koudasai…

Sejak pertama mendengar –tepatnya membaca- kata-kata itu beberapa bulan yang lalu di sebuah status pertemanan, seakan selalu menempel terus di otak, mengiang-ngiang terus tak mau hilang.

Ganbatte Koudasai, salah satu frasa dari bahasa Jepang yang arti harfiahnya kurang lebih adalah ‘ayo semangat!!’ atau sering juga orang bilang ‘aza aza fighting’ atau ‘caiyoo’ arti tepatnya harus dilihat di kamus biar gak salah dan diprotes ma orang banyak :)).

Kata-kata itu jugalah yang memberi semangat untuk mencoba menulis sesuatu di blog yang sudah dibuat sejak tahun 2007 ini. 2007? Ya bener, sejak dibuat di tahun 2007 tidak pernah dibuka lagi sampai beberapa minggu yang lalu…untungnya alamat email yang dipakai masih tetap jadi tinggal reset password dan…Hoopla…terbukalah blog yang sudah 3 tahun bertapa.

Sebenarnya banyak pikiran atau ide yang bisa dituangkan dalam blog ini, tetapi karena alasan perut jadinya terkatung-terkatung dan terbang menghilang tuh semua ide.

Hahahha…alasan klasik, tetapi memang begitulah kenyataannya, urusan duniawi yang satu itu memang harus dikelarkan dahulu.

Dan akhirnya, inilah posting pertama! Masih terkesan kaku dan amatir, tapi untuk menjadi pintar dan ahli bukankah perlu proses??

Tulisan ini semoga bukan menjadi yang pertama dan terakhir.
GANBATTE KOUDASAI !!!!

Advertisements

2 thoughts on “Ganbatte Koudasai

  1. hahahaha saya jadi ingat sama teman saya ketika dia di jepang, dalam sms sms nya dia selalu menuliskan Ganbatte……………….. !!!!!!!!! artikel yang menarik, berubung name/urlna gak dibuka saya tulisakan url saya disinihttp://blogpenghasiluang.blogspot.comkunjungi balik ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s